Jumat, 02 November 2018

Download Smadav Pro



Hai sobat. Kali ini saya posting antivirus nih. Antivirus local Asli indonesia yang sudah mendunia. Sudah di kenal dan di pakai oleh banyak user karna memang keampuhanya dalam menangani virus. Antivirus yang kini memfokuskan perlindungan pada portable storage alias flashdisk ini sudah memiliki kemampuan menangani virus layaknya antivirus professional. (Admin sendiri sudah mengakui kehebatan nya.)

Ada banyak pendapat yang mengalir deras untuk antivirus lokal ini, baik postif atau negatif. Setiap user menginstall antivirus ini dengan banyak alasan selain hanya untuk menangani virus. Nah disini saya sediakan nih bagi pengguna antivirus ini yang ter-update saat ini. Versi terbaru saat ini adalah 12.1. Dengan penambahan database virus yang lebih banyak, tentu akan meningkatkan kemampuan antivirus kecil satu ini.

Dan fitur yang paling terbaru dari smadav yang di rilis 27 Agustus 2018 ini sudah memiliki proteksi untuk melindungi PC agan dari serangan ransomware atau wannacrypt yang lagi booming awal tahun ini. Dengan cepat tanggapnya antivirus local ini menanggapi serangan virus, maka agan sudah bisa tenang dengan serangan virus yang lagi booming ini.

Download Smadav PRO terbaru + keygen


untuk langkah aktivasi ke versi PRO, berikut langkah-langkahnya :


  • Install SMADAV.
  • Setelah terinstall, silahkan matikan dulu Real-Time Protection nya. Klik kanan pada icon smadav di system tray, lalu pilih Disable Protection (Until Restart).
  • Jalaknkan Keygen nya.
  • Klik Generate, setelah itu copy username dan serial number yang di berikan ke notepad atau semacamnya.
  • Close Keygen nya, karna akan dideteksi virus oleh smadav.
  • Buka smadav, lalu masukan Username dan Serial Number nya pada kolom yang sudah di sediakan. (Tulis manual, tidak bisa di copy paste.)
  • Klik Register. Done