Jumat, 03 Agustus 2018

Download VMware Workstation 10

sitanggang - VMware Workstation Pro adalah standar industri untuk menjalankan beberapa sistem operasi pada satu PC Linux atau Windows.

Workstation 14 Pro meningkatkan hypervisor desktop terkemuka dengan fitur VMware Virtual Hardware Version 14, termasuk: simulasi jaringan virtual, dukungan terbaru untuk sistem operasi Windows dan Linux terbaru, dan fitur keamanan berbasis virtualisasi baru.

Sudah tidak asing lagi tentunya buat kita yang hobi sekali mengoleksi Sistem operasi, dimana dengan bantuan VMware ini, kita dapat membuat sebuah Simulasi/Simulator mesin atau Virtual mesin yang untuk dapat mencoba menginstall Banyak sistem Operasi.

Software VMware Workstation  ini sangat cocok untuk kita yang ingin sekali belajar menginstall Sistem Operasi atau sangat cocok juga untuk kita yang ingin mengajarkan rekan kita utuk belajar sistem oeprasi, atau cocok juga untuk kita yang ingin belajar lebih jauh tentang sistem operasi lain seperti sistem operasi berbasis linux atau microtik yang dapat kita installkan di virtual mesin.

Virtual mesin sangat berguna buat kita yang hobi bermain komputer di tingkat lebih. dimana belajar bagaimana menginstall Sistem operasi lain di sistem operasi yang kita install.




Langkah Install :

  1. Download terlebih dahulu aplikasinya
  2. Kemudian Extract file nya 
  3. Putuskan koneksi internet
  4. Install VMware
  5. Gunakan serial yang di sediakan atau dari keygen
  6. Tunggu sampai proses installasi-nya selesai
  7. Done

Download VMware => VMware Workstation
Download Keygen => Keygen VMware