Kamis, 28 September 2017

Nokia 3 Mejeng di Erafone Awal Oktober


Setelah diumumkan September lalu, Nokia 3 mulai mejeng di toko Erafone awal Oktober nanti.

"Konsumen dapat mencoba langsung perangkat Nokia 3 yang menjalankan Android polosan," kata Affancik Hamim, Organized Trade Lead Nokia HMD Indonesia saat media gathering di Jakarta, Kamis (28/9/2017).

Kehadiran Nokia 3 di Erafone memang tidak terlepas dari kerjasama antara HMD Indonesia dengan Erajaya Group. Kedua belah pihak sepakat untuk memasarkan perangkat Nokia terbaru di jaringan ritel Erafone.



"Erajaya punya sejarah panjang bekerjasama dengan Nokia. Kami adalah salah satu distributor pertama Nokia di Indonesia," kata Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communications Director Erajaya Group di tempat yang sama.

Pria yang kerap disapa Koko itu memastikan perangkat Nokia akan hadir di 70 toko Erafone dalam tiga bulan ke depan. Selain live demo, Erajaya pun menyiapkan tim untuk membantu konsumen saat mengeksplor perangkat Nokia terbaru. 

Seperti diketahui HMD Indonesia resmi membawa Nokia 3, 5 dan 6 di Indonesia. Sayangnya kala peluncuran mereka hanya menyebutkan harga Nokia 3. Sementara Nokia 5 dan 6 baru diumumkan waktu ketersediaannya saja, yakni pada Oktober. 

Nokia 3 Mejeng di Erafone Awal OktoberNokia 3. Foto: Dok. Techradar

Nokia 3 sendiri punya bentang layar 5 inch dengan resolusi HD. Layarnya dibekali pelindung Gorilla Glass 2,5D.

Jeroannya mengandalkan prosesor quad core MediaTek MT 6737, RAM 2 GB, memori internal 16 GB yang disertai slot microSD. Lalu baterai 2.650 mAh. Spek lain adalah kamera depan belakang 8 megapixel. Ia dijual di Indonesia senilai Rp 1,899 juta